Aturan yang gak konsisten

August 14, 2007

Dua minggu yang lalu ada kejadian yang aneh di BNI yang ada di gedung Chase Plaza, tepatnya pas gw setor duit lewat rekening gw yang di Demak. Waktu itu gw cuman bawa kartu ATM doang tanpa bawa buku tabungan. Karena itu tabungan punya gw sendiri, otomatis kan pake slip setoran tunai. Nah pas di teller terjadilah percakapan:

Teller1 : “Pak ini tabungan punya bapak sendiri?”

Gue : “iya…”

Teller1 : “oooo”(Sambil ngetik2 melakukan transaksi). “lho ini rekening cabang Semarang ya?”

Gue :”iya, emng kenapa?”

Teller1 :”Buku tabungannya dibawa Pak?”

Gue :”Enggak tuch…,Saya cuman Bawa Kartu ATM doang..”

Teller1 :”oh.., kena biaya transaksi pak, soalnya diluar kota..”

Gue :”Loh seminggu yang lalu kok gak kena”(Karena Emang Seminggu yang lalu gw setor juga dan emng gak kena biaya administrasi, tapi dengan teller yang laen dan gw lupa yang mana)

Teller1 :”Ini Emng seperti ini peraturannya Pak…..,maaf saya cuman menjalankan tugas….”(Kata dia memelas….).

Terjadilah bantah2an antara gw dan si teller1 sekitar 5 menitan ampe se teller1 manggil temennya si teller2 yang menguatkan argumentnya. sial…., coba gw bawa slip setoran minggu lalu gw pasti menang tuch….dan sialnya lagi orang2 udah pada ngliatin keributan gw ama teller-teller……….

Sebenernya yang bener yang mana seh…., ada administrasinya enggak ya?. klo emang ada kenapa setoran yang pertama gw gak kena?. Apa emng gak bener itu training Teller-nya ampe yang satu dengan yang laen beda. atau emng mereka berdua beda angkatan? atau bagaimana?masa gara-gara duit receh ampe ribut?

BNI-BNI, kecewa gw ama elo……!

Vista yang ke 100

August 11, 2007

Akhirnya dengan duit hasil ngutang gw bisa upgrade komputer dari AMD Barton 3000+ yang udah mati total ke AMD X2 4000+, setelah sekitar satu setengah bulan komputer gw off (karena emang gak bisa on, mau di gimanain lg…..,hahahaha). Komputer itu gw instal OS Vista versi Bisnis dengan lisensi IMCA(IPB Microsoft Campus Aggrement), trus gw aktivasi tuch dengan koneksi XL-Centrin yang dibagi 6 komputer…,cape dech…….dah akhirnya vista gw teregistrasi…Selamat Buat Gw…., hahaha……

Seminggu kemudian temen saya upgrade juga …., tapi Vista-nya doang, trus langsungĀ  diĀ  aktivasi dengan serial number yang sama, eh ternyata muncul pesan klo dalam bahasa indonesianya kira-kira seperti ini nich:

“Nomer Seri yang anda pake udah dipake orang lain”

trus dia konfirm ke kepala bagian infrastruktur KPSI IPB mengenai masalah ini…, dan katanya serial number itu cuman buat 100 user doang. untungnya masih ada satu serial number yang laen, jadi vista-nya dia bisa di aktivasi. hahahaha………… Coba tebak apakah vista gw yang ke 100????

Ngetes Ach……..

August 10, 2007

test nich…,masih katro soal blog

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.