Aturan yang gak konsisten

August 14, 2007

Dua minggu yang lalu ada kejadian yang aneh di BNI yang ada di gedung Chase Plaza, tepatnya pas gw setor duit lewat rekening gw yang di Demak. Waktu itu gw cuman bawa kartu ATM doang tanpa bawa buku tabungan. Karena itu tabungan punya gw sendiri, otomatis kan pake slip setoran tunai. Nah pas di teller terjadilah percakapan:

Teller1 : “Pak ini tabungan punya bapak sendiri?”

Gue : “iya…”

Teller1 : “oooo”(Sambil ngetik2 melakukan transaksi). “lho ini rekening cabang Semarang ya?”

Gue :”iya, emng kenapa?”

Teller1 :”Buku tabungannya dibawa Pak?”

Gue :”Enggak tuch…,Saya cuman Bawa Kartu ATM doang..”

Teller1 :”oh.., kena biaya transaksi pak, soalnya diluar kota..”

Gue :”Loh seminggu yang lalu kok gak kena”(Karena Emang Seminggu yang lalu gw setor juga dan emng gak kena biaya administrasi, tapi dengan teller yang laen dan gw lupa yang mana)

Teller1 :”Ini Emng seperti ini peraturannya Pak…..,maaf saya cuman menjalankan tugas….”(Kata dia memelas….).

Terjadilah bantah2an antara gw dan si teller1 sekitar 5 menitan ampe se teller1 manggil temennya si teller2 yang menguatkan argumentnya. sial…., coba gw bawa slip setoran minggu lalu gw pasti menang tuch….dan sialnya lagi orang2 udah pada ngliatin keributan gw ama teller-teller……….

Sebenernya yang bener yang mana seh…., ada administrasinya enggak ya?. klo emang ada kenapa setoran yang pertama gw gak kena?. Apa emng gak bener itu training Teller-nya ampe yang satu dengan yang laen beda. atau emng mereka berdua beda angkatan? atau bagaimana?masa gara-gara duit receh ampe ribut?

BNI-BNI, kecewa gw ama elo……!

19 Responses to “Aturan yang gak konsisten”

  1. LeftClick Says:

    Kenapa loe gak bikin rekening baru aj Zak?

  2. Zaki Mubarrok Says:

    ntar kebanyakan rekening, jadi bingung….

  3. syafriadi Says:

    jgn2 ini waktu masukin duit gw lg ya?
    jd ga enak nih

  4. biasaajah Says:

    jadinya lo kena biaya admin gak? kenapa gak lo hajar ajah tuh tellernya?? hahahahaha..

  5. vivie Says:

    Lo ga tau sih. Sebenernya si teller-minggu-lalu-yang-ga-minta-uang-administrasi tuh udah nombokin duit lo.. gara2 dia lupa minta uang administrasi. Jadi potong gaji deh😀

  6. sundoro Says:

    Pindah aja Jek…ke Bank M**malat aja…
    hehehe
    *mode promosi on*

  7. dindut Says:

    mungkin ada jumlah minimal setoran biar ga kena charge.. bank kadang mang aneh sih.. gw aja di rekening baru kalo nabung pasti di potong (bukan BNI ya).


  8. hahaha..
    ama teller kok kalah berdebat?? :p

  9. Setya Says:

    Hajar aja bos

  10. zankies Says:

    Jeck-jeck gitu aja ngalah…kaya ga pernah nyetor duit aja lo…

  11. Zaki Mubarrok Says:

    sabar boss…..

  12. petrux.... Says:

    woii….pretttt, dmn2 kl stor duit k rek luar kota kn biaya administrasi…???
    mungkin teller1 lg bingung blm dpt THR….ampe skrg…??????

  13. han Says:

    iay nih atm sring eror

  14. petrux.... Says:

    Kaciiiian de lo…..
    knp lo g’ bil ama teller’x: Dasar Sundel …… Lo..

  15. Zaki Mubarrok Says:

    @petrux
    ini tabungan gw sendiri boss, jadi harusnya gak bayar, walaupun ada di kantor cabang laen.

  16. Iman Says:

    Link di blogroll diganti donk ke http://iman.web.id , thank you🙂

  17. tika Says:

    gw jg pernah tu, transfer beda bank biaya transfernya beda antara transfer pertama ama kedua, padahal udah jelas2 rekening tujuannya sama ama yg kemaren, emang suka ga jelas…


  18. Oh, saya kalau masalah ni kurang tau, ga punya rekening bank soalnya


Leave a Reply

